Tuesday, November 10, 2009

temani aku

duduklah sejenak di sini temaniku, ini ada rokok jika kau mau. kita bisa memandang hujan yang turun, pepohonan, atau lalu lalang orang. kita bisa bicara tentang apa saja yang kau suka, atau sekedar mendengarkan lagu-lagu kesukaanmu. saat kau mulai kedinginan aku bisa berikan jaketku untukmu atau mendekapmu dalam pelukanku. kita bisa juga minum whiskey atau wine jika kadar alkoholnya terlalu tinggi untukmu.melihat langit yang berubah warna, menikmati setiap waktu yang ada.kita tidak harus menjadi orang yang hebat, kaya, atau cendekia untuk bisa menikmati indahnya masa. tidak juga harus berpura-pura jika memang itu tidak kita suka.

ketika duduk bersamaku sudah membosankan, atau aku mulai bertingkah yang tidak menyenangkan, bicaralah padaku sehingga aku tahu apa yang harus kuperbaiki. atau jika hujan sudah mulai berhenti kita bisa berjalan-jalan kemana yang kau mau. jauh tak mengapa, capek sedikit tak mengapa, aku juga masih kuat menggendongmu jika kau mau. tak perlu harus malu, bukankah jiwa kanak-kanak itu ada dalam diri semua orang

No comments: